Pengumuman/SE

Infografis Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester 1 2025

 

Berdasarkan pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang dilaksanakan selama periode Semester I Tahun 2025, diperoleh kesimpulan sebagai berikut:

Kualitas Pelayanan Publik
Secara umum, pelayanan publik di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang mencerminkan kualitas yang baik, dengan capaian nilai SKM sebesar 86,33 pada penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2025.

Unsur Pelayanan dengan Nilai Terendah (Prioritas Perbaikan)
Tiga unsur pelayanan yang mendapat penilaian terendah dan menjadi fokus peningkatan di masa mendatang, yaitu Kemudahan prosedur pelayanan, Kualitas sarana dan prasarana, Kecepatan waktu pelayanan.

Unsur Pelayanan dengan Nilai Tertinggi
Sementara itu, tiga unsur pelayanan yang memperoleh penilaian tertinggi adalah Penanganan pengaduan, Biaya/tarif layanan, Perilaku petugas dalam memberikan pelayanan.

Bagikan:

facebook twitter whatapps

Telah dilihat 56 kali